Cara memperbesar memori internal Android

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 9:08 PM

Sobat blogger, disini saya coba posting lagi setelah sekian lama tidak posting, seperti judul artikel kali ini saya coba menunjukkan cara memperbesar memori interal android, kali ini menggunakan script amarulz, sebenarnya ada cara lain juga, tapi menurut saya ini cara termudah memperbesar memori internal hh anda, karena apa? sepertinya menjadi masalah bagi pengguna HP android yang mempunyai memori rendah/minim.
Sebelumnya saya kasih syarat dulu buat sobat blogger!
  1. berdoa menurut isi dompet masing-masing
  2. hh rooted
  3. sd card sudah di partisi ext2,ext3,ext4 (saran ane minimal sdcard class 6, kalo dibawah class 6 yang dikhawatirkan hh malah jadi lemot, yang belom tau caranya bisa baca di artikel lanjutan.)
  4. script amarulz download di sini 
  5. rom suport init.d
  6. root explorer download di sini
cara install:
  1. Extract 40ad2sdx zip. kemudian Copy hasil ekstrakan tadi mengunakan root exlporer ke/ system/etc/init.d
  2. Rubah permision menjadi rwxrwxrwx(r=read, w=write, x=execute) pake root explorer (atau adb chmod 777)
  3. save kemudian reboot hh sobat.
NB:
  • Tidak di sarankan menggunakan script a2sd lbh dari satu. Kalau di dalam folder init.d ada script a2sd mending hapus dulu script tersebut baru masukan script amarulz (kalau tidak di hapus pasti butlup)
  • untuk jaga-jaga backup dulu romnya pake cwm
  • memory internalnya tergantung dari partisi sdcard agan
  • FF sangat mempengaruhi keberhasilan

0 comments:

Post a Comment